--> Gambar Animasi Hello Kitty untuk Dp Bbm | The Joy Of Sharing

Wednesday, August 26, 2015

Gambar Animasi Hello Kitty untuk Dp Bbm

| Wednesday, August 26, 2015
Hello Kitty, rasanya banyak cewek yang menyukai tokoh kartun tersebut. Selain penampilannya yang imut, lucu, dan gemesin juga tampilannya yang feminim banget dengan dominan warna yang khas cewek banget yaitu warna merah mudah/pink.

Tidak jarang lho cewek yang sampe tergila-gila dengan tokoh kartun unyu tersebut, sampai-sampai mengkoleksi berbagai barang yang memakai gambar hello kitty dalam tampilannya. Mulai dari baju, mug, tas, tempat pensil, buku, buku notes, sarung handphone, topi, jepitan rambut, selimut, sprei, sarung bantal, kaos sampai pada kaos kaki. Bahkan tidak jarang lho ladies yang juga  mendekor kamar mereka dengan aneka wallpaper yang bertema Hello Kitty. 
Hello kitty memang menginspirasi banget yah...sampai-sampai juga nih banyak cafe-cafe yang nerapin tema berkonsep Hello Kitty, mulai dari propertynya seperti kursi, hiasan cafe yang banyak memajang koleksi dari boneka Hello Kitty sampai pada menu yang dihidangkan disajikan dalam tampilan si Hello Kitty manis. Bahkan Ada juga nih cafe yang jadi semacam tempat kopi darat para pecinta Hello kitty.

Nah buat pecinta Hello Kitty rasanya belum pas kan kalau tidak mengkoleksi berbagai animasi Hello kitty untuk tampilan profile/Dp(display picture) blackberry/ Bbm nya.

 Dalam artikel kali ini saya akan share beberapa animasi Dp bbm bertema Hello Kitty untuk dikoleksi, saat rindu dengan tokoh kartun lucu ini tinggal update aja nih buat jadi Dp bbm di hp android, ipad, i phone ladies semua.







Bisa langsung di download ya ladies, semoga suka.

Salam semangat semanis Hello Kitty ya ladies.

Semoga hari kalian menyenangkan ...Jiayou

Related Posts

3 comments:

  1. Replies
    1. Thanks bro atas komentarnya...jangan bosan-bosan update artikel sy di
      http://kita-perlutahu.blogspot.com
      http://semua-tentangindonesia.blogspot.com y...

      Delete
    2. Thanks bro atas komentarnya...jangan bosan-bosan update artikel sy di
      http://kita-perlutahu.blogspot.com
      http://semua-tentangindonesia.blogspot.com y...

      Delete