--> Kreasi Dp Bbm Sendir Ala Norma | The Joy Of Sharing

Tuesday, September 1, 2015

Kreasi Dp Bbm Sendir Ala Norma

| Tuesday, September 1, 2015
dp bbm-everday must happy


dp bbm-keropi semangat
Dijaman sekarang ini gadget sudah ditempatkan dalam daftar kebutuhan primer yang wajib dipenuhi hampir di seluruh kalangan masyarakat.

Apalagi untuk mendapatkan gadget-gadget canggih sekarang ini sudah didukung banyak vendor dengan penawaran  berbagai gadget yang tergolong lumayan canggih namun dengan budget yang murah serta bisa dijangkau semua kalangan masyarakat.

Berbagai vendor seolah berlomba-lomba melaunching gadget-gadget yang disesuaikan dengan budget masyarakat di semua kalangan, mulai dari kalangan bawah hingga kalangan atas. Dengan berbagai varian produk mulai dari low end sampai produk high end.

Para vendor itu seolah tidak merasa khawatir kesan elegan dalam brandnya menurun karena gadget-gadget murah yang mereka luncurkan. Justru peluncuran gadget dengan budget minim ini menjadi strategi pemasaran mereka yang  sukses, dengan bukti sambutan yang positif dari para penikmat gadget, mulai dari handphone, i-pad, tablet sampai laptop. Hampir semua produk yang mereka tawarkan terjual dengan laris manis.

Salah satu vendor yang menerapkan strategi ini  adalah brand Samsung, vendor ini menawarkan berbagai varian handphone dengan beragam fitur yang menyesuaikan calon penggunanya. Vendor ini membidik hampir di semua latar belakang user. Mulai dari kaum pelajar hingga kaum professional. Kaum yang notabene masih belum mandiri secara finansial , namun tetap ingin selalu eksis dalam era teknologi ini puas dimanjakan dengan produk ala Samsung yang sesuai dengan kantong mereka.Dengan operating sistem yang sudah android dimana dalam sistem operating ini mengandalkan  layanan tanpa bayar alias gratis dalam setiap download aplikasinya, mulai dari game sampai aplikasi pengolah gambar yang banyak diminati dan dirasa menghibur para kaum yang selalu merasa terbebani dengan kata belajar ini. Kaum professional yang banyak dituntut untuk selalu mobile, dengan sepraktis mungkin bawaan, juga merasa banyak terbantu dengan solusi gadget yang ditawarkan oleh Samsung, mereka bisa melakukan berbagai aktivitas mereka dalam satu gadget yang multifungsi.

Begitu juga dengan vendor lokal seperti smartfren dan advance, mereka banyak menawarkan berbagai gadget yang sanggup menyaingi vendor internasional. Dengan kualitas produk yang tentunya tidak mengecewakan.

Nah, untuk para penikmat gadget, tentunya sudah familiar banget dengan blackberry messenger atau biasa disingkat dengan Bbm?
Ya bbm merupakan salah satu aplikasi sosial media yang menawarkan berbagai layanan bertukar informasi, mulai dari chatting, kirim foto, sampai bertukar video.

Sebagian kalangan menganggap bbm bukan hanya media untuk berkomunikasi namun juga menjadi media untuk menunjukkan eksistensi mereka melalui status-status yang selalu terupdate, rasanya kurang lengkap kalau hanya status saja yang di update tidak jarang mereka juga selalu mengubah gambar profil atau biasa disebut dp(display picture) dalam menggambarkan suasana hati serta mood mereka.

Meskipun sekarang sudah banyak dp bbm yang keren serta lucu yang bertebaran diinternet dengan begitu mudahnya didownload, namun tidak akan mudah menemukan yang benar-benar sesuai dengan keinginan kita….

Berbekal dari tutorial yang saya dapatkan di youtube, saya mencoba-coba menuangkan kreasi saya dalam berbagai dp bbm yang saya buat sendiri….
Meskipun belum terlalu bagus, dan masih menggunakan teknik yang sederhana sekali,  saya merasa puas bisa menciptakan sendiri dp bbm yang sesuai dengan keinginan saya…..dan ternyata banyak teman-teman saya yang suka sehingga meminta untuk turut dibuatkan…

Nah pada artikel saya kali ini saya akan berbagi beberapa dari hasil kreasi saya kepada teman-teman….

Mode slide show-dp bbm


Man Jadda-sukses-bbm

Mode slide show--dp bbm

Mata berkedip-dp bbm

Mode slide show-dp bbm

beruntung-dp bbm

motivasi--dp bbm

motivasi-dp bbm

Semoga bisa menginspirasi teman-teman sekalian untuk turut berkreasi juga…


Karena sejelek dan sekecil  apapun sesuatu yang kita hasilkan dari tangan kita, meskipun itu bukan pertama kalinya yang ada di dunia, akan membuat kita bersemangat untuk terus menghasilkan yang berikutnya,,,,,


Satu hal yang saya pelajari pada kesempatan kali ini....
Keterbatasan merupakan salah satu kunci keberhasilan

Untuk teman-teman yang tertarik request dp Bbm  seperti di atas , saya bantu free untuk 10 orang pertama yang berkomentar dibawah artikel ini ya…..

"Karena dari sesuatu yang kecil yang besar akan bermula..."

Related Posts

2 comments: