--> 5 DP BBM Idul Adha Ciyus Kiyut Ala Norma | The Joy Of Sharing

Wednesday, September 23, 2015

5 DP BBM Idul Adha Ciyus Kiyut Ala Norma

| Wednesday, September 23, 2015
Selamat malam kawan-kawan?


Apa kabarnya nih?
Semoga tetap dalam limpahan rahmat Allah SWT ya....
Aamiin...

Tidak terasa ya sudah idul adha..
Gimana kawan-kawan udah pada siapin qorban belum, atau yang belum mampu berqurban udah siapin mental belum buat terima qorban?
He8...masa' iya sih terima daging qurban aja perlu persiapan....?

Mungkin yang perlu persiapan adalah calon hewan korban, pada ramai banget tuh netizen bagikan meme-meme lucu, gokil seputar penderitaan hewan qurban. 
Untuk meramaikan suasana saya menjadi tertarik untuk berkontribusi. Berbekal secuil ilmu di photoshop saya berhasil menelurkan beberapa DP(display Picture) BBM yang mungkin gak begitu bagus, tapi cukuplah untuk meramaikan dunia dp BBM.

Kalau dulu nih, musimnya memberikan ucapan-ucapan lewat sms menyambut hari raya idul adha, di jaman yang serba teknologi ini rasanya sms menjadi kurang diminati berbagai kalangan. Apalagi sekarang hampir semua handphone dilengkapi fitur canggih dengan berbagai aplikasi yang mudah didownload. Rasanya sudah jadi trendsenter kalau ucapin apapun melalui gambar-gambar animasi lucu yang bisa dikirimkan dalam attachment atau hanya sekedar update status melalui DP, PP dalam aplikasi seperti BBM, Whats app, line,dsb.

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi beberapa DP BBM yang saya buat sendiri. 
Langsung ke TKP aja ya kawan, berikut ini beberapa DP BBM yang bisa menjadi koleksi kawan-kawan menyambut Hari Raya Idul Adha:

1. DP BBM " GEGANA" (Gelisah Galau Merana)
    
    Ketika idul adha tiba pasti banyak yang mengira bahwa hewan yang dijadikan qurbanlah yang paling merasa korban perasaan. Padahal nih menurut sebuah hadist yang disampaikan Rasullullah SAW hewan qurban adalah hewan yang beruntung, karena hewan qurban inilah yang menjadi kendaraan orang-orang yang berqurban menuju surga. 

Rasulullah SAW bersabda: "Agungkanlah/pilihlah yang besar hewan qurbanmu, sebab hewan-hewan qurbannmu sebagai kendaraanmu melintas diatas shirat". (Duratin Nasihin)

Dari Anas dan Ali ra, diriwayatkan bahwa Rasulullah SAW telah bersabda : "Ketika orang-orang mukmin dihimpun dari kubur mereka, maka Allah SWT berseru : "Hai para malaikat-Ku, janganlah biarkan ham-hamba-Ku berjalan kaki, naikkanlah mereka diatas kendaraan hewan qurban mereka, sebab mereka sudah terbiasa berkendaraan di dunia.
dp-bbm-idul-adha-gegana-oshinnorma.com



dp-bbm-idul-adha-lucky-oshinnorma.com














2. DP BBM "Ucapan Idul Adha"
    
    Sebagai ungkapan bahwa hewan qurban tidak bersedih karena dijadikan qurban saya mengekspresikannya dalam dp bbm model slide show yang menggambarkan suka cita mereka menyambut hari raya qurban, tidak lupa juga mereka turut mengucapkan selamat idul adha 1436 H.

dp-bbm-idhul-adha-kambing-sapi-oshinnorma.com
3. DP BBM " Ucapan Idul Adha Kata-kata"

    Buat yang tidak ingin alay dalam mengucapkan ucapan selamat hari raya Idul Adha 1436 H, saya ekslusif membuat DP BBM buat kawan-kawan semua dalam tema berlatar belakang masjid dan dan abstrak.  Sebagai berikut:

DP-BBM-Idul-Adha-1436H-oshinnorma.com

DP-BBM-Idul-Adha-1436H-oshinnorma.com



Nah 5 DP BBM sudah saya bagi buat kawan-kawan semua, untuk download bisa langsung klik kanan pada gambar ya kawan-kawan. 

Tidak lupa juga saya ucapkan "SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1436 H" buat kawan-kawan umat islam semua.

Salam semangat..

Jiayou...Jiayou...Jiayou...


加油..加油..加油

Related Posts

No comments:

Post a Comment