--> Tips Malam Minggu Penuh Bintang | The Joy Of Sharing

Saturday, September 12, 2015

Tips Malam Minggu Penuh Bintang

| Saturday, September 12, 2015

4 Tips Malam Minggu Seru



Selamat malam kawan-kawan....

dp bbm malam minggu so sweet


Ciye...ciye...yang  pada prepare buat malam minggu nih...
Sudah siapin apa aja nih kawan-kawan semua buat malam minggu nya?
Apapun yang udah disiapin jangan sampai ketinggalan nyiapin yang satu ini ya....

"Semangat"

Hampir di setiap postingan artikel saya kata satu ini memang tidak pernah absen untuk saya sebut. Seolah waktu saya tidak akan pernah habis untuk menemukan kata ini dalam hidup saya ya kawan...

Tapi di artikel kali ini saya tidak akan membahas banyak tentang semangat, karena saya yakin akan banyak kawan-kawan yang dengan mudah menemukannya di waktu menjelang malam minggu ini.

Saya jadi teringat dengan sebuah ungkapan yang mengatakan "Malam minggu adalah malamnya anak muda". Padahal nih bukan hanya anak muda aja lho yang punya malam minggu. Hampir semua kalangan berhak atas malam minggu.
dp bbm malam minggu romantis
Orang tua dan anak-anak juga tidak kalah antusiasnya begitu malam minggu tiba, seolah malam minggu adalah malam yang menjanjikan setiap suka cita yang sudah menjadi budaya yang wajib dirayakan oleh setiap orang. Terlepas dari merayakan secara positif ataupun negatifnya....hehehehe...


Namun tidak jarang kalangan yang justru menemukan kegelisahan dan kegalauan di malam yang identik dengan uforia suka cita ini. Contohnya kalangan jomblo, kalangan penderita kanker alias kantong kering, kalangan workaholic alias pecinta kerja lembur di malam minggu. Mohon maaf ya kawan saya tidak bermaksud menyinggung kawan-kawan yang sedang dalam situasi yang saya sebutkan di atas lho. 
Salam damai...hehehe




Untuk melengkapi semangat kawan-kawan di malam minggu ini saya akan berbagi beberapa tips bermalam minggu seru :

1. Siapkan lotion anti nyamuk
    
Buat kawan-kawan yang pada seneng habisin waktu malam minggu di area terbuka kayak taman wajib pake lotion ya. Karena tidak hanya kalian yang merasakan keceriaan di malam minggu, nyamuk pun akan turut senang mendapat santapan hangat di malam minggu dengan kehadiran kawan-kawan di sana.


2. Jangan pake baju yang terlalu terbuka

Dimanapun tempat yang bakal kalian jadikan destinasi untuk menghabiskan waktu malam minggu kalian, akan lebih baik bila memakai pakaian yang tidak terlalu terbuka. Selain menghindari udara dingin yang bakal bikin kalian masuk angin, baju yang tidak terlalu terbuka juga bakal bikin diri kalian aman dari pusat perhatian. Kecuali kalau kalian ingin diperhatikan sebagai orang yang saltum alias salah kostum.


3. Siapkan budget yang cukup jauh-jauh hari

Sekeren apapun tempatnya, suasananya ataupun temen malam minggunya tetap aja bakalan garing kalau gak ditemani sama yang namanya makanan atau minuman. Masa' iya sih kita cuma habisin malam minggu dengan ngobrol doang, akan lebih seru apabila ditemani dengan camilan jagung bakar, ya meskipun minumnya cuma dapet air mineral. Akan lebih berkesan lagi kalau kita bisa menghabiskan malam minggu dengan dinner, ditemani musik romantis di restoran yang menyajikan menu yang dijamin menggoyang lidah. Udah berasa dunia milik yang lagi dinner berdua aja ya....yang lain pada kontrak. Untuk itu semua jangan sampai acara malam minggu seru kita jadi malam minggu kelabu ya nantinya hanya karena semua budget untuk kebutuhan lain udah dihabisin buat malam minggu aja. Jadi nyiapin budget buat malam minggu jauh-jauh hari termasuk salah satu point penting untung mendapatkan malam minggu seru lho kawan. Dan malam yang tidak kelabu setelahnya tentunya.


4. Siapkan alat transportasi dengan baik

Pasti banyak diantara kawan-kawan yang lebih senang menghabiskan malam minggunya di luar rumah, karena selain mendapatkan suasana baru tentu diluar rumah kalian bisa mendapatkan banyak keceriaan dari orang lain di sekitar kalian di luar rumah. Hal ini bisa menghilangkan rasa bosan dan penat kalian setelah berbagai aktivitas kalian selama hari-hari sebelumnya. Nah kita tidak akan sampai kemana mana tanpa alat transportasi yang mendukung. Sudah nyiapin rencana, siapin kostum dan tetek bengeknya malah mobil atau motor kita mogok atau bermasalah. Tidak lucu banget kan kalau akhirnya semua rencana bermalam minggu kita yang seharusnya seru bakal berakhir dengan kecewa tanpa pergi kemana-mana.

Ok, kostum udah, budget udah, kendaraan udah, rencana juga udah...kalau tips nya kebanyakan bisa-bisa tidak jadi bermalam minggu nih kawan-kawan semua.....

Selamat bermalam minggu ya kawan-kawan...

Tidak lupa saya bagikan DP BBM /display picture Blackberry messenger untuk  menambah keceriaan kalian di malam minggu ini.

cekitdot....


dp bbm malam minggu



Semoga kalian bahagia....




Related Posts

No comments:

Post a Comment