--> Hot News “September Cheerful” | The Joy Of Sharing

Thursday, September 10, 2015

Hot News “September Cheerful”

| Thursday, September 10, 2015

dp bbm september ceria

September Ceria

“September Ceria”, bagi sebagian masyarakat Indonesia ungkapan ini sangat populer setiap kali memasuki bulan September. Berbagai keceriaan dan kebahagiaan banyak diharapkan oleh setiap orang  agar mengisi hari –hari mereka di bulan September ini.

 “September Ceria” menjadi begitu populer dan menjadi bulan yang begitu menginspirasi banyak orang khususnya di Indonesia salah satunya karena Ungkapan ini berhasil dipopulerkan lewat sebuah lagu oleh salah satu maestro Indonesia yang juga populer yaitu Vina Panduwinata.

Berikut ini adalah penggalan lirik lagu September Ceria yang selalu saya ingat:
            ………………..
            September Ceria...September Ceria...September Ceria...
            Milik Kita Bersama
……………
Untuk lirik lengkap beserta chord gitarnya bisa di klik di sini

Meskipun lagu ini termasuk lagu lama tapi sampai sekarang masih banyak orang yang mengingat bahkan banyak yang memutar kembali lagu ini selama bulan September.
Selain Vina Pandu winata Green Day juga sempat mempopulerkan bulan September dalam lagunya yang berjudul “Wake me up When September”.
Berikut penggalan lirik dari Green Day yang berjudul Wake me Up When September”
………..
Summer has come and past, the innocent can never last.
Wake me up when September ends
Ring out the bells again. Like we did when spring began.

Wake me up when September ends
………..
Untuk lirik lengkap beserta chord gitarnya bisa di klik di sini.
Nah…rasanya kurang lengkap dong kalau berbagai keceriaan di bulan September ini tidak saya bagi kepada kawan-kawan semua,
Baiklah, saya akan mulai,
1. Kabar keceriaan pertama datang dari dunia teknologi.
Yaitu Kematian Adobe Flash.
Sebenarnya dikalangan pengguna browser tentu berita yang sudah umum ini agak sedikit basi jika saya ulas kembali di sini.
Mengingat kabar ini juga udah dari awal bulan September beredar luas.
Yah…kabar tentang menjemput ajalnya Adobe flash ini sekaligus menjadi kabar keceriaan yang akan melengkapi berbagai keceriaan yang hadir di bulan September ini.

Setelah pada tanggal 1 September yang lalu google secara resmi menonaktifkan flash pada iklan,setiap iklan flash mengharuskan penggunannya melakukan klik terlebih dahulu untuk menjalankan animasi pada iklannya. Perubahan baru inilah yang membuat keberadaan adobe flash di dunia browser semakin kritis. Sampai pada perubahan baru ini turut membuat beberapa browser seperti chrome mengaktifkan secara default dan secara otomatis. 

Hal ini juga yang memungkinkan Googel AdWords untuk mengalihkan iklan flashnya secara otomatis ke dalam format HTML 5. Dimana format ini memang dinilai lebih aman untuk saat ini. Didukung dengan format modern seperti HTML 5 di Video, HTML 5 yang sudah dikenal luas menjadi semakin diminati penggunaanya dalam format gambar bergerak. Peran adobe flash yang mendapat predikat buruk dari segi kinerjanya dan sedikit membuat kesal karena seringnya muncul permintaan update dengan size yang tidak kecil tentunya, semakin mantap untuk disingkirkan bahkan sudah akan berakhir setelah para penyedia jasa layanan streaming video seperti youtube beralih kepada HTML 5. Sudah saatnya mengucapkan Rest In Place (R.I.P) buat Adobe flash…semoga Adobe flash beristirahat tenang disamping setiap jasa-jasanya di dunia teknologi..Hehehehe

2. Kabar keceriaan kedua berasal dari dunia olahraga tanah air tercinta Indonesia yaitu dalam olahraga sepak bola.
Yaitu Adanya Piala Presiden 2015.
Setelah beberapa waktu lalu sempat mendapat sanksi dibekukan oleh FIFA olahraga yang menjunjung tinggi sportivitas dan sekaligus menjadi olahraga yang mendapat penggemar dengan suara terbanyak dibandingkan olah raga lainnya ini seolah membuat masyarakat Indonesia mati gairah dalam bidang olahraga. Namun geliat gairah itu kembali membara setelah presiden dengan semboyan 2 jarinya dalam kabinet Indonesia Hebatnya, yaitu Bapak presiden kita tercinta, Bpk. Ir. Joko Widodo ini mengadakan kompetensi dengan trovi piala presiden. Adapun seperti apa piala presiden itu tentunya para penggemar olahraga yang memperebutkan bola bundar ini tentu sudah banyak yang tahu. Ya..berita mengenai berita presiden ini sudah hampir 1 bulan yang lalu menjadi topic hangat yang membuat kembali bersemangatnya para atlit sepak bola Indonesia.
Dimulai dari kompetensi pertama yang yang di gelar pada akhir bulan Agustus dengan jadwal saya akan membagi jadwal Piala Presiden selengkapnya bisa di klik di sini


3. Kabar keceriaan ketiga di bulan September ini dilengkapi keceriaan yang datang dari dunia hiburan internasional, khususnya dari dunia music.
Yaitu Justin Bieber Rilis Album Baru.
Ya, Siapa sih yang tidak kenal dengan Justin Bieber?
Penyanyi dan penulis lagu tampan yang sukses dari dunia internet sebagai youtuber dengan karya musiknya yang berhasil memikat Scooter Braun manajer yang mempertemukannya dengan Usher di Atlanta sehingga mengantarkannya  menandatangani kontrak dengan RBMG   dan kemudian ke Island Records (kontrak rekaman yang ditawarkan oleh kontrak rekaman eksklusif LA Reid), ini sukses menjadi idola kaum remaja di seluruh dunia. Hampir setiap lagunya menjadi hits dikalangan remaja dunia. Didukung dengan fisiknya yang sempurna rasanya tidak sulit bagi seorang Justin Bieber untuk melejit menjadi penyanyi sukses dalam usia yang masih begitu dini yakni 21 tahun.

Beiber merilis debut EP nya, My World, pada November 2009 yang bersertifikat Platinum di Amerika Serikat, mengantarkannya menjadi artis pertama yang memiliki tujuh lagu dari tangga lagu Billboard Hot 100.Bieber merilis album studio penuh pertamanya, My World 2.0 pada maret 2010.
Inilah debut pertamanya yang menjadi nomor satu di beberapa negara dan bersertifikat platinum di Amerika serikat. Diawali dengan single “Baby “ yang pada tanggal juli 2014, lewat video youtube yang paling tidak suka namun sekaligus yang paling dilihat pada platform Vevo, Bieber melanjutkan merilis album debutnya dengan tur headlining pertama, yaitu My World Tour, remix album My Worlds Acoustic dan Never Say Never – The Remixes, dan film biopic-konser 3D Justin Bieber :Never Say Never. Bieber merilis studio album kedua under the mistietoe pada bulan bulan November 2011.
Ketika memulai debutnya di nomor satu di Billboard 200. Bieber merilis studio album ketiganya believe pada bulan Juni 2012. Ini menjadi album nomor satu keempatnya di Amerika Serikat, memulai debutnya di nomor satu billboard 200. Bieber telah menerima penghargaan di industry ini, termasuk Artist Of The Year Awards, di American Music Awards 2010 dan American Music Awards 2012, dan dinominasikan sebagai Best New Artist dan Best Pop Vokal Album di Grammy Awards ke 53. Dengan Basis penggemar mendunia yang disebut “Beliebers” dan lebih dari 60 juta pengikut di Twitter, Bieber 3 kali disebut majalah forbes sebagai salah satu the top ten most powerful celebrities in the world, peringkat ketiga dikedua 2011 dan 2012, dan peringkat kesembilan pada tahun 2013 dan tiga puluh tiga pada 2014.

Berdasarkan info yang dilansir dari situs seleb.co.id  Justin Bieber kembali merilis album barunya di bulan September ini. Berita ini diumumkan Bieber dalam acara iHeartMedia Music Summit 2015 di Burbank, California. Dalam album terbarunya yang keempat ini Bieber mengambil “what do you mean” sebagai single pertamanya.
Berikut ini penggalan lirik dari single keempat bieber ini yang dibocorkan oleh USA Today:
What do you mean? You don’t want me to move, but you tell me to go/ What do you mean? You nod your head yes, but you wanna say no.”

Nah buat pengagum Justin Bieber, hal yang menggembirakan kan tentunya bisa kembali mendengarkan suara merdu mantan pacar Selena Gomez ini dalam music yang fresh.

4. Kabar keceriaan keempat datang dari dunia hiburan juga, namun kali ini buat para pencinta film sejati.

Ya…saya akan membagi beberapa film yang akan tayang di Bioskop selama bulan September dalam daftar berikut ini:


Tayang 2 September 2015:
Crayon Shin-Chan :My Moving Story! Cactus  Large Attack

Tayang 3 September 2015:
Lily Bunga Terakhir

Tayang pada 10 September 2015 :
Bidadari Terakhir

Tayang pada tanggal 17 September 2015:
Komedi Modern Gokil

Tayang pada tanggal 18 September 2015 :
The Maze Runner :Scorch Trials

Tayang pada tanggal 18 September 2015 :
Everest.

Tayang 23 September 2015:
Where is My Romeo

Tayang pada tanggal 25 September 2015 :
Hotel Transylvania 2

Untuk Sinopsis film-film diatas bisa dicheck disini ya kawan…kawan…

Siap-siap ya mata kawan-kawan sekalian akan dimanjakan dengan tontonan yang akan menceriakan hari-hari kawan-kawan kembali selama menjalani hari-hari di bulan September ini.


Nah…demikianlah keceriaan-keceriaan yang saya rangkum untuk kawan-kawan semua….

Semoga bermanfaat,,,

Untuk semakin menceriakan bulan September ini saya juga akan membagi Dp(display picture) Blackberry /BBm untuk kawan-kawan semua:
Check it out…





Semoga suka ya….

Apapun bulannya jangan lupa selalu semangat dan ceria ya Kawan-kawan…
Karena tanpa semangat kalian dunia akan kehilangan banyak hal hebat….
Jangan lupa untuk terus dibagi, berbagi dan membagi setiap kebahagiaan dan semangat yang kita punya….
Karena sekecil apapun kebahagiaan dan semangat yang kita bagi pada orang lain bisa jadi akan menginspirasi mereka untuk turut bahagia dan semangat…

Dan semoga kawan-kawan tidak pernah bosan mengunjugi blog saya….

Hehehehe…
Salam Semangat…Jiayou…Jiayou.


(sumber : hotdetik.com, seleb.co.id, kaskus)

Related Posts

No comments:

Post a Comment