--> Animasi Lucu Doraemon | The Joy Of Sharing

Friday, August 28, 2015

Animasi Lucu Doraemon

| Friday, August 28, 2015
Tokoh kartun kucing jepang dengan warna biru yang lebih dikenal dengan nama "Doraemon" ini seakan tidak pernah sepi dari penggemar ya...!?!

Kalau inget nama Doraemon seolah memunculkan kembali memori masa kecil saya, ya film kartun yang paling saya tunggu di hari minggu adalah Doraemon. Si kucing dengan kantong ajaib yang sanggup mengabulkan semua keinginan,,,,

"Aku ingin begini...
Aku ingin begitu...
Ingin ini...ingin itu...
Banyak sekali....
......."
 Untuk lirik selanjutnya bisa dilanjutkan sendiri ya kawan.....
Hehehehehe....

Bahkan sampai sekarang pun tontonan serial TV /televisi "Doraemon" banyak yang masih ditayangkan lho di beberapa channel, sampai-sampai dibikin film animasi 3D nya juga yang belakangan ini sempat di putar di beberapa bioskop khususnya di Indonesia, judulnya "Stand By  Me". Pasti penggemar doraemon sejati udah lihat dong pastinya.
Hal ini membuktikan bahwa doraemon adalah tontonan sepanjang jaman ya.


Nah berikut ini saya akan share beberapa Dp Blackberry/BBm animasi doraemon yang lucu-lucu punya...

Ayo update dan lengkapi koleksi doraemon di hape/hp android kalian ya kawan














Semoga kawan-kawan semua suka ya....

Salam semangat...Jiayou

Jangan lupa untuk dibagi, berbagi dan terus membagi....

Related Posts

No comments:

Post a Comment